my faforite

my faforite

Sabtu, 09 Februari 2008

Bila kau tahu bagaimana perasaanku sekarang …..

Aku begitu bingung dengan apa yang aku lakukan saat ini….

Aku tahu hubungan ini salah walaupun gak da ikatan yang khusus…

Tapi hatiku selalu resah tiap hari… …

Aku yakin dengan perasaanmu padaku…

Aku yakin kau takkan pernah mengkhianatiku

Kadang aku merasa kalau kau tak menyapaku hatiku selalu sakit...

Aku selalu ingin kau menyapaku...dan tersenyum padaku....

Setidaknya senyumlah....walau kamu tak bicara padaku...

Aku mengerti akan keadaan kita......

Tak ada yang mendukung hubungan ini.....

Allohpun tak mengizinkan.....

Maafkan aku kalau selama ini aku terlalu menuntut/mengikatmu...

Aku ingin bisa dimengerti......aku selalu ingin kau perhatikan..

Aku merasa gelisah bila kau tak ada disekitarku....

Aku malu sama Allah...kenapa aku bisa begini???

Ujian ini terlalu berat bagiku....aku ingin kau tahu beban di hatiku....

Maafkanlah aku bila selama ini aku selalu menyakiti hatimu...

Aku emang egois, tak pernah memikirkan perasaanmu....

Padahal aku suka sakit hati bila kau bersikap begitu.....

Seandainya dulu kau tak ungkapkan perasaanmu padaku...

Mungkin kita bisa bersahabat selayaknya sahabat sebenarnya

Dan gak kaku seperti sekarang...aku merasa jauh darimu...

Aku ingin kau mengerti kalau aku menghindarimu....

Bukan karena aku marah , tapi aku belum menemui jawaban kebingunganku....

BILA AKU SUDAH MNEMUKAN JAWABANNYA AKU AKAN TERUS TERANG PADAMU...

aKu Ingin Kau SeLalu menjadi yang terbaik


dan aku ucapkan terima kasih coz kamu bisa menjadi yang terbaik bagiku......

If you know what i feel now...............................



Tidak ada komentar: